TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ariston Indonesia Hadirkan Water Heater SLIM 3 dan Air Conditioning di IndoBuildTech Expo 2024

Laporan: Redaksi
Jumat, 09 Agustus 2024 | 10:27 WIB
Ariston Indonesia meluncurkan water heater terbaru SLIM 3 Series dan air conditioning di IndoBuildTech Expo 2024. (tangselpos.id/lim)
Ariston Indonesia meluncurkan water heater terbaru SLIM 3 Series dan air conditioning di IndoBuildTech Expo 2024. (tangselpos.id/lim)

TANGERANG - Sebagai upaya untuk memberikan solusi kenyamanan dalam rumah tangga, Ariston Group memperkenalkan inovasi produk-produk terbaru. Ariston pun meluncurkan water heater terbaru SLIM 3 Series dan air conditioning di IndoBuildTech Expo 2024, ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/8/2024).

Pada acara tahunan bergengsi yang menampilkan produk bahan bangunan, interior, dan arsitektur tersebut, Ariston menampilkan produk-produk water heater berkualitasnya.

Managing Director Ariston Indonesia, Erwin Lim, mengatakan produk terbarunya ini dirancang untuk memberikan pengalaman mandi dengan air hangat yang nyaman dan aman, dengan mengedepankan fitur-fitur advanced comfort.

“Dengan menyesuaikan segmentasi pasar, SLIM 3 Series hadir dalam dua rangkaian yaitu SLIM 3 TOP WIFI dan SLIM 3 RS. SLIM 3 Series menawarkan solusi pemanas air hemat energi dan efisien. Teknologi canggih dalam menjaga panasnya memastikan kehangatan yang tahan lama, mengurangi konsumsi energi, dan menjadi solusi pemanas air ekonomis untuk rumah. Pada SLIM 3 TOP WIFI juga sudah dilengkapi fitur Wi-Fi sehingga memungkinkan pengelolaan mudah melalui Wi-Fi terintegrasi,” kata Erwin Lim.

SLIM 3 Series juga dilengkapi dengan fitur multipower sehingga memungkinkan para penggunanya untuk memilih energi saat menggunakan air hangat, dan fitur auto safety check yang dilengkapi dengan prosesor mikro cepat dan efisien. Fitur keamanan ini juga secara otomatis akan melakukan pemeriksaan keamanan secara menyeluruh dalam waktu 3 detik sebelum setiap penggunaan.

Selain menampilkan produk-produk water heater berkualitas, Ariston juga menghadirkan inovasi terbaru pendingin ruangan “KIOS Series”, yang dirancang untuk menjadi solusi pendingin udara yang canggih dan efisien. AC dari Ariston yang memegang konsep Easy Comfort & Fast Cooling ini pun diharapkan dapat menjadi solusi pendingin udara yang cepat, mudah, dan nyaman.

“Kedua produk ini dirancang untuk memberikan kesejukan dan kehangatan melalui produk Ariston sebagai solusi kenyamanan terbaik untuk setiap rumah tangga. Kami percaya bahwa dengan terus berinovasi, kami dapat menciptakan perubahan positif dan memberikan solusi sesuai untuk kebutuhan pengguna" tutup Erwin.

Air conditioning dari Ariston ini dilengkapi dengan fireproof electric control box yang menjamin keselamatan para penggunanya. Bagian mesin yang menampung papan listrik ini telah dioptimalkan dengan ruang yang lebih besar untuk kebutuhan keamanan sehingga mengurangi risiko korsleting listrik.

Selain itu, AC yang satu ini juga memiliki lapisan golden fin yang berfungsi untuk mencegah karat, korosi, dan penumpukan kotoran sehingga kinerja proses pendinginan berjalan dua kali lebih optimal.

Ariston Indonesia melalui produk air conditioning “KIOS Series” ini juga memiliki beberapa fitur unggulan lainnya, di antaranya adalah:

1. Eco Mode Function

Fitur ini dirancang untuk mengoptimalkan kenyamanan anda dengan sekaligus meminimalkan konsumsi energi,

2. Filter Cleaning Reminder

Fitur ini secara otomatis mendeteksi ketika filter tidak berfungsi optimal dan memberi tahu pengguna. Untuk menjaga fungsi udara bersih yang optimal, filter dapat dengan mudah dilepas untuk dibersihkan atau diganti, sehingga memastikan kualitas udara terbaik,

3. Super Hygiene with 6-in-1 Healthy Filter

Dilengkapi dengan 6 filter penyaring yang dapat memastikan udara yang dikeluarkan lebih bersih, sehat dan segar,

4. Smart & 4D Swing

Memberikan pengalaman pendinginan dengan menghadirkan aliran udara sejuk yang lembut dengan mendistribusikan udara secara merata, meningkatkan kenyamanan menyeluruh dan menghasilkan suhu yang konsisten. Filter ini dapat disesuaikan melalui remote control, memungkinkan optimalisasi distribusi aliran udara sesuai preferensi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo