TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup Ke XV 2024

Darah Muda Vs Pasmod Berlangsung Alot, Ad-Sya FC Rekrut Pemain Persikab Bandung

Laporan: Redaksi
Selasa, 13 Agustus 2024 | 18:47 WIB
Bek Darah Muda FC, Wildan Karakas berusaha melepaskan tendangan di saat pemain Pasmod FC terjatuh.(red,/tangselpos.id).
Bek Darah Muda FC, Wildan Karakas berusaha melepaskan tendangan di saat pemain Pasmod FC terjatuh.(red,/tangselpos.id).

PONDOK AREN-Pertarungan dua tim asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) antara Darah Muda FC dengan Pasmod berlangsung alot di Jurtim Cup ke XV 2024. Darah Muda dari Sawah Baru, Kecamatan Ciputat akhirnya berhak melaju ke babak 32 besar.

Sejak kick off babak pertama, kedua tim berduel sengit pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (13/08/2024) sore.

Sejumlah pemain top di dunia tarkam yaitu, Egi Melgiansyah, Damar Suhada, Wildan Karakas, Aldian, Marco, Amri Alamsyah, Gusti, dan Iyan membela kesebelasan Darah Muda.

Sedangkan, kubu Pasmod FC dari Pasar Modern Bintaro mengandalkan Andre, Andika Bepe, Elang, Eka, dan Nandes.

Di babak pertama, Darah Muda dan Pasmod tampil saling menekan. Darah Muda yang tampil kurang kompak mengancam lewat tendangan Damar Suhada dan Marco.

Kesebelasan Pasmod yang mengandalkan umpan-umpan pendek beberapa kali membuat lini pertahanan Darah Muda yang dikawal Aldian, Wildan Karakas, dan Hasan kerja keras. Kiper Darah Muda, Faisal Ocon juga sukses mematahkan sejumlah peluang yang didapat para pemain Pasmod.

Di injury time, Darah Muda baru sukses membobol gawang Pasmod yang dikawal Nandes. Gol berawal dari umpan Amri Alamsyah yang diterima Damar Suhada di daerah pertahanan Pasmod. 

Damar menyelodorkan bola ke Marco. Seraya membalikan badan, Marco melepaskan tendangan datar dan tak bisa dihalau kiper Nandes.

Pasmod bermain kian ofensif di babak kedua guna menyamakan kedudukan. Masuknya Enji di babak kedua mampu menambah daya gedor. 

Enji beberapa kali memaksa kiper Darah Muda, Faisal Ocon jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Kubu Darah Muda memasukan Boim dan Ari Priatna masing-masing menggantikan Reza dan Iyan untuk mempertajam lini depan. 

Darah Muda sukses menekan hingga ke jantung pertahanan Pasmod lewat Damar Suhada, Boim, Marco, dan Ari Priatna. Namun mereka selalu belum padu setiap melakukan kerja sama. Tendangan spekulasi yang dilepaskan Damar maupun Marco juga jauh dari target. 

Darah Muda tetap unggul tipis 1-0 hingga wasit Bima meniup peluit tanda laga berakhir. Darah Muda melaju ke babak 32 besar dan bertemu Nayla A.

"Lawan sangat bagus. Kami kira Pasmod hanya diperkuat pemain lokal biasa saja," ujar Lurah Sawah Baru, Muslim yang juga manajer Darah Muda FC.

Sementara, llaga terakhir putaran pertama mempertemukan Ad-Sya FC dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dengan Ponser dari Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Rabu (14/08/2024) sore.

"Ad-Sya FC yang dimanajeri tokoh pemuda Kecamatan Larangan, Bang H Jefry Maung diperkuat para pemain Persikab Bandung guna melawan Ponser FC yang disupport anggota DPRD Banten, Bang M Toha. Saksikan laga menarik ini," ucap Andre Bagol didampingi Pudon Alvaro Sebastian, duet Komentator Jurtim Cup ke XV 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo