TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Jurtim Cup Ke XV 2024

Talenta Muda Putra Selatan Siap 100% Redam Mahbub, HBB Boy Kian Tancapkan Taring

Laporan: Redaksi
Senin, 26 Agustus 2024 | 19:39 WIB
HBB Boy melaju ke babak 16 besar usai menang telak empat gol tanpa balas atas Ecen FC.(ist).
HBB Boy melaju ke babak 16 besar usai menang telak empat gol tanpa balas atas Ecen FC.(ist).

PONDOK AREN-Putra Selatan FC tetap akan mempercayakan skuad Persitangsel U-17 saat melakoni babak 32 besar Jurtim Cup ke XV 2024 pada Selasa (27/08/2024) sore. Lawan yang dihadapi yakni, Mahbub FC yang bermaterikan para pemain kaya akan pengalaman.

Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal jadi saksi bisu pertarungan kedua tim.

Putra Selatan dari Kota Tangsel dimotori Wikal dan Yusuf. Sedangkan, Mahbub FC asal Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dihuni para pemain berpengalaman. Joko, Ucok, Anthrax, dan Siregar jadi andalan Mahbub FC. 

"Kami tetap akan menurunkan para pemain muda Persitangsel. Kami akan lihat lawan-lawan yang dihadapi, perlu atau tidak kami tambah kekuatan dengan pemain senior," ucap Sunardi Chaung, Manajer Putra Selatan, beberapa waktu lalu.

Sementara, Senin (26/08/2024) sore, kesebelasan HBB Boy dari Karang Tengah, Kota Tangerang kian tancapkan taringnya usai mengatasi Ecen FC dari Pondok Aren dengan skor 4-0.

Tim dimanajeri Ali Impron itu pada laga melawan Ecen FC tetap mengandalkan Shahar Ginanjar, Anas, Eka Encek, dan Budigol. Sedangkan, Ecen FC dimotori Upay dan Pikok.

HBB Boy dipastikan melaju ke babak 16 besar dan bertemu kesebelasan Nayla B asal Kecamatan Pondok Aren.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo