TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Airin Ade Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Banten

Oleh: TIM
Sabtu, 31 Agustus 2024 | 22:14 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

SERANG – Bakal pasangan calon (bapaslon) Gubernur-Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi (Airin-Ade) menjalani tes kesehatan di RSUD Banten, Sabtu (31/8/2024) sebagai bagian dari tahapan pilkada.

Berdasarkan pantauan, pasangan Airin-Ade datang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten di waktu yang berbeda, dimana Ade Sumardi datang ke RS sekira pukul 06.30 WIB, sedangkan Airin datang pukul 06.51 WIB.

Keduanya langsung masuk ke lantai 8 Gedung Garuda untuk berganti baju dan menjalani beberapa tes seperti tekanan darah dan diambil urine untuk tes narkoba.

Airin mengaku tak mempunyai persiapan khusus dalam menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani. Diketahui, pemeriksaan tersebut menjadi salah satu tahapan yang harus dilewati pasangan tersebut dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

“Kami ditugaskan (hanya) untuk puasa. Kami akan melakukan beberapa tahapan (tes) kesehatan. Tapi juga kami sudah ditensi darah dan juga diambil urinenya,” kata Airin kepada awak media.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo