TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Miris, Ibu Libatkan Anak Perempuan Curi Minyak di Pondok Aren

Laporan: Dzikri
Kamis, 19 September 2024 | 18:18 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN – Aksi seorang ibu yang melibatkan anak perempuan dalam melakukan aksi pencurian di sebuah toko yang berada di Jalan Raya Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, berhasil terekam CCTV dan viral di media sosial.

Pegawai toko, Namira, mengatakan aksi pencurian tersebut terjadi pada Senin (16/9) lalu, sekitar pukul 15.30 WIB. Ia pun tidak menyadari bahwa ibu tersebut telah mencuri satu karton dus berisi minyak.

“Tidak lama ibu itu pergi, tanpa sadar minyak saya dibawa satu dus yang angkat anaknya sendiri. Tidak tahu sih itu anak dia atau bukan, yang saya lihat itu anak kecil yang ngangkat. Bawa satu dus minyak isi satu liter ada 12 buah,” kata Namira, Kamis (19/9/2024).

Berdasarkan video yang beredar, tampak ibu tersebut mengenakan masker berwarna biru dengan seorang anak. Mereka sempat terlihat berbincang dengan pegawai toko, sementara sang anak memantau keadaan di lokasi.

Setelah melancarkan aksinya tersebut, mereka langsung kabur melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor yang terparkir tak jauh dari lokasi kejadian.

“Itu anak kecilnya cewek, habis kejadian dia kabur saya tidak melihat. Sedangkan motornya diparkir di klinik samping warung saya. Tapi saya tidak lihat pelat nomornya,” tutupnya.

Akibat dari kejadian itu, warung tersebut harus menelan kerugian mencapai ratusan ribu rupiah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo