TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sadis, Ternyata Ini Motif Penganiaya Pria di Bogor hingga Cungkil Mata Korban

Laporan: Dzikri
Sabtu, 21 September 2024 | 13:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Pihak kepolisian berhasil mengamankan pria berinisial K alias O, yang diduga melakukan aksi penganiayaan hingga mencungkil mata korban di kawasan Gunung Putri, Bogor. Polisi pun langsung melakukan pemeriksaan dan mengungkap motif pelaku.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara, menjelaskan bahwa pada saat diperiksa, pelaku mengakui perbuatannya itu lantaran kesal dengan korban bernama Fauzan alias Icang yang disebut mengganggu istri pelaku.

“Motifnya keterangan pelaku sama istrinya itu pelaku menganiaya korban itu karena kesal istrinya diganggu,” kata AKP Teguh, Sabtu (21/9/2024).

Berdasarkan pengakuan pelaku, istrinya dipukul oleh korban dengan menggunakan botol minuman keras pada hari yang sama dengan aksi penganiayaan terhadap korban itu terjadi, yakni pada Sabtu (14/9) lalu.

“Karena istrinya diganggu dan oleh korban dipukul di bagian muka mengenai pelipis mata sebelah kiri hingga berdarah menggunakan botol minuman keras,” jelasnya.

Pihak kepolisian pun langsung menyelidiki kasus tersebut, dan berupaya untuk memburu pelaku. Namun sebelum hendak ditangkap, pelaku menyerahkan diri ke Polres Bogor pada Jumat (20/9) malam, dengan diantar oleh ibu kandungnya.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengatakan pelaku menyerahkan diri ke polisi setelah pihak kepolisian melakukan pendekatan kepada ibu kandung pelaku dan juga mertuanya.

“Tadi malam alhamdulillah ketika tim mau mengejar ke daerah Jawa Tengah, jam 21.00 WIB si ibu telepon ke salah satu anggota kami bahwa akan membawa yang bersangkutan ke Polres Bogor,” kata Rio.

Tak lama setelah itu, pelaku menyerahkan diri ke Polres Bogor pada sekitar pukul 23.30 WIB. Pemeriksaan pun langsung dilakukan oleh polisi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo