TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mantan Ketua Hanura Kabupaten Tangerang Kerahkan Jaringan Menangkan Maesyal-Intan

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 26 September 2024 | 12:56 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

KABUPATEN TANGERANG - Mantan Ketus DPC Hanura Kabupaten Tangerang H Supajri turun gunung mendukung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2009-2014 tersebut menegaskan siap memenangkan Maesyal-Intan (MADANI) dalam kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) Tangerang.

"Saya siap all out untuk memenangkan Maesyal-Intan. Insya Allah dengan jaringan keluarga besar saya dan jaringan masyarakat lainnya bergerak untuk memenangkan calon bupati-wakil bupati pilihan masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Supajri, kepada awak media, Kamis (26/9/2024).

Lebih jauh Supajri mengatakan, dirinya siap all out untuk memenangkan Maesyal-Intan di perhelatan pemilihan bupati (Pilbup) Tangerang yang akan dihelat pada 27 November 2004 mendatang.

"Insya Allah dengan jaringan yang saya miliki, keluarga besar dan jaringan masyarakat yang selama ini menjadi bagian dalam perjuangannya saya, siap bergerak untuk memenangkan Maesyal-Intan," tandas Supajri.

Supajri menambahkan, pasangan yang bernomor urut 2 itu merupakan paket komplit untuk bisa membawa Kabupaten Tangerang ke depan semakin sejahtera dan semakin gemilang.

"Pak Maesyal memiliki pengalaman yang panjang di birokrasi. Begitu juga dengan Ibu Intan yang juga memiliki rekam jejak dan pengalaman mumpuni di bidang legislatif. Dua figur ini sangat ideal untuk memimpin Kabupaten Tangerang ke depan," pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam pengundian dan penetapan nomor urut oleh KPU Kabupaten Tangerang, Maesyal-Intan mendapat nomor urut 2. Maesyal dan Intan diusung oleh 6 partai yakni; Gerindra, PKS, PAN, PKB, NasDem, dan Golkar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo