TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fivestar Reflexology Kini Hadir di Gading Serpong, Refleksi Berkualitas dengan Harga Terjangkau!

Laporan: Redaksi
Sabtu, 05 Oktober 2024 | 21:44 WIB
Grand opening Fivestar Reflexology Gading Serpong, Ruko Aniva Junction Paramount, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/10/2024). (tangselpos.id/lim)
Grand opening Fivestar Reflexology Gading Serpong, Ruko Aniva Junction Paramount, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/10/2024). (tangselpos.id/lim)

TANGERANG – Fivestar Reflexology setelah sukses di beberapa lokasi, kini melebarkan sayap bisnisnya ke kawasan Gading Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Maka dari itu, warga sekitar pun kini dapat menikmati refleksi berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Owner Fivestar Reflexology, Fredy Andrianus, mengatakan pihaknya menawarkan tempat refleksi yang berkualitas dengan spesialisasi kesehatan dan keluarga, dimulai dari massage, luluran, pijat keseleo, salah urat, sulit tidur, dan lain sebagainya.

“Fivestar ini spesialisnya ya untuk kesehatan sama keluarga, refleksi, massage, luluran, dan kita bukan hanya untuk relaksasi, tetapi juga bisa untuk menyembuhkan keseleo, salah urat, kesehatan, sakit pinggang, sulit tidur, saraf kaki,” kata Fredy melalui keterangan yang diterima tangselpos.id, Sabtu (5/10/2024).

Fivestar Reflexology kini tepatnya hadir di Ruko Aniva Junction Paramount, yang mana berada di tengah-tengah kawasan Gading Serpong, yaitu antara kawasan Summarecon, Paramount, dan juga BSD. Sehingga, lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat.

Lebih lanjut, Fredy menjelaskan bahwa para terapis di Fivestar Reflexology ini sudah dipastikan memiliki pengalaman 5 tahun di bidangnya. Mereka juga telah mengikuti berbagai pelatihan dan ujian yang disiapkan.

“Setelah training kita ujian untuk mereka, setelah lulus akan ada sertifikasi yang didukung Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” jelasnya.

Sehingga para pengunjung pun tinggal mengunjungi Fivestar Reflexology Gading Serpong untuk menikmati refleksi berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Jadi terjamin terapis kita itu bisa memijat dan mengobati,” lanjut Fredy.

Fivestar Reflexology juga merupakan satu-satunya tempat refleksi yang sedang menuju ISO 9001 yang merupakan standar internasional yang mengatur sistem manajemen mutu. Sehingga, Five Star Reflexology akan diakui secara global.

Sementara itu, Owner Fivestar Reflexology Gading Serpong, Michelle Kristina Andrianus, mengatakan pihaknya memiliki terapis senior yang diperlukan untuk para tamu yangmemiliki berbagai macam penyakit seperti otot kejepit, saraf kejepit, dan lain sebagainya. Five Star Reflexology juga berfokus pada pengobatan dan juga penyembuhan.

“Massage kita macam-macam ya, tradisional, tai sang su massage, kombinasi, kreteg juga, stretching sebelum kita mulai massage ada diinjek badan, kita juga ada kerik, ada bekam, pijit kepala, dan sebagainya,” tambah Michelle.

Tak perlu khawatir, harganya masih sangat terjangkau. Bahkan, ada spesial diskon 50% untuk seluruh refleksi dan pengobatan pada 3 hari pertama sejak opening, yaitu mulai dari tanggal 5 hingga 7 Oktober 2024.

“Kita memberikan kualitas servis bintang 5 dengan harga terjangkau, bisa dibilang tidak mahal untuk kualitas yang kita berikan,” ucapnya.

Saat ini, Fivestar Reflexology Gading Serpong hanya menerima tamu yang datang di tempat atau on the spot. Untuk reservasi bisa langsung menghubungi nomor yang tersedia, dan ke depannya akan bisa dilakukan melalui Instagram dan media sosial lainnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo