TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mpok Alpa Lahirkan Bayi Kembar, Raffi Ahmad Siap Tanggung Biayanya

Laporan: Dzikri
Senin, 07 Oktober 2024 | 13:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Nina Carolina, atau wanita yang dikenal dengan sapaan Mpok Alpa, telah berhasil melahirkan bayi kembar di Rumah Sakit Bunda Menteng, Senin (7/10/2024).

Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad yang merupakan teman dari Mpok Alpa, mengaku tidak bisa tidur lantaran dirinya khawatir dan menunggu kabar terbaru dari Mpok Alpa.

“Hari ini yang menegangkan aku sampai nggak bisa tidur. Iya, karena kemarin itu dipikir anaknya bayarnya satu, ternyata dua,” ucap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, suami dari Nagita Slavina tersebut juga mengaku membiayai Mpok Alpa mulai dari pemeriksaan kandungan hingga proses melahirkan. Raffi Ahmad janji akan membiayai proses melahirkan Mpok Alpa sejak dirinya tahu Mpok Alpa Hamil.

Raffi Ahmad pun sampai harus patungan dengan sang istri untuk membayarkan biaya persalinan Mpok Alpa di rumah sakit yang sama dengan tempat Nagita melahirkan.

“Aku akhirnya sama Nagita berdua. Ini di rumah sakit Nagita lahiran,” jelasnya.

Pada saat Raffi Ahmad berbincang dengan Irfan Hakim pada hari ini, Irfan Hakim sempat mengungkapkan biaya yang harus dikeluarkan oleh Raffi Ahmad. Setidaknya, Raffi Ahmad harus mengeluarkan uang senilai Rp78 juta untuk proses melahirkan, dan Rp150 juta untuk Mpok Alpa.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo