TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

HUT TNI Ke-79, Kapolsek Silaturahmi Ke Yonkav & Arhanud

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 08 Oktober 2024 | 07:15 WIB
Jjaran Polsek se Polres Tangsel Kunjungan ke beberapamarkas TNI di wilayah hukum Polres Tangsel.(dra)
Jjaran Polsek se Polres Tangsel Kunjungan ke beberapamarkas TNI di wilayah hukum Polres Tangsel.(dra)

SERPONG-Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) berkunjung ke beberapa Mako TNI dalam rangka HUT TNI ke-79. Kunjungan kemarin itu.dihadiri langsung oleh para Kapolsek jajaran Polres Tangsel yang didampingi oleh para Kanit.

Kedatangan para Kapolsek dan rombongannya yang bertempat di Batalyon Kavaleri 9/SDK, Serpong Utara disambut oleh Dan Yon Kavaleri 9/SDK Letkol kav Yuliansyah S.Hub. Int. kemudian ke Batalyon Arhanud 1/Rajawali juga disambut oleh Wa Dan Yon Arhanud 1/Rajawali Kapten inf B Raffi.

Jajaran Polsek yang berkunjung yakni,  Polsek Ciputat Timur dipimpin Kompol Kemas M.S Arifin, Kapolsek Pamulang Kompol Suhardono, dan Polsek Pondok Aren dipimpin Kompol Muhibbur RA.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas M.S Arifin, mengatakan kehadiran personel Polsek jajaran Polres Tangsel mengucapkan selamat HUT TNI ke-79 sekaligus menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI.

“Selamat HUT TNI ke-79, semoga TNI jaya dan sukses selalu dalam menjalankan tugas untuk mempertahankan NKRI yang kita cintai ini,” ucap Kompol Kemas.

Kunjungan ini juga merupakan bentuk silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri tetap terjaga. “Kita juga berkomitmen untuk selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tangsel khususnya Kecamatan Serpong,” ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo