TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemotor Tewas Terserempet Truk di Parung, Polisi Buru Sopir yang Kabur

Laporan: Dzikri
Selasa, 08 Oktober 2024 | 12:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Seorang pengendara motor berinisial A, tewas usai terserempet sebuah truk di Jalan Raya Parung, Kemang, Kabupaten Bogor. Sementara, sopir truk tersebut malah melarikan diri usai terlibat kecelakaan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya, mengatakan peristiwa tragis itu terjadi pada Senin (7/10) kemarin, sekitar pukul 20.22 WIB.

“Korban satu orang meninggal dunia. Korban inisial A, pengendara motor Honda Beat Nopol F-6386-BL,” kata Ipda Ferdhyan, Selasa (8/10/2024).

Pada awalnya, korban tengah melaju menuju arah Bogor dari Parung. Setibanya di lokasi kejadian, korban berserempetan dengan truk yang melaju ke arah yang sama dengannya. 

Sampai saat ini identitas sopir dan juga pelat nomor truk yang terlibat kecelakaan dengan korban tersebut masih belum diketahui, lantaran sang pengemudi langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

“Setibanya di TKP berserempetan dengan kendaraan truk yang jenis dan nopolnya tidak diketahui yang melaju searah, sehingga terjadi kecelakaan,” jelasnya.

Pihak kepolisian juga sudah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian untuk mencari tahu identitas sopir tersebut.

“Keterangan saksi di TKP tidak ada yang mengetahui pengemudi maupun truk yang terlibat kecelakaan,” lanjut Ferdhyan.

Sementara itu, korban yang menderita luka berat pada bagian kepalanya, sempat dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nahas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.

“Pengendara motor inisial A mengalami luka pada bagian kepala, lalu dibawa ke RSUD Kota Bogor. Korban meninggal di lokasi kejadian,” ucapnya.

Sampai saat itu kasus tersebut masih diselidiki oleh Satlantas Polres Bogor. Pihak kepolisian juga masih mencari keberadaan sopir dan truk tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo