TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger! Pria Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan di Lapak Burung Jaksel

Laporan: Dzikri
Selasa, 08 Oktober 2024 | 13:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Seorang pria berinisial MS (53), ditemukan tewas dengan kondisi mulutnya mengeluarkan darah di sebuah lapak burung yang terletak di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Penemuan jasad pria paruh baya tersebut pun menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela, mengatakan jasad korban ditemukan oleh warga sekitar pada Senin (7/10) malam.

“Lokasi penemuan lapak burung dara Jalan Lebak, pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban MS (53) laki-laki,” kata Kompol Anggiat, Selasa (8/10/2024).

Saksi pada saat itu terkejut menemukan jasad korban dengan kondisi mulutnya yang mengeluarkan darah. Ia pun langsung melaporkan penemuannya tersebut ke pihak kepolisian.

“Pada saat saksi sedang berjalan melintas di TKP, saksi melihat seorang laki-laki dalam posisi telentang dan mengeluarkan darah dari mulut,” jelasnya.

Pihak kepolisian pun langsung bergegas menuju ke lokasi usai menerima laporan dari warga.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, pihak kepolisian juga menemukan adanya obat masuk angin yang terletak di dekat jasad korban.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ditemukan bercak darah pada mulut korban. Di sekitar jenazah korban ditemukan obat sirop masuk angin cair dan satu botol air mineral,” lanjut Anggiat.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Namun, korban diduga meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

“Korban meninggal dunia diduga karena sakit. Jenazah korban dibawa menuju RSUP Fatmawati guna penanganan medis,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo