TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maling Kabur usai Kepergok Warga Curi Batang Talas di Bogor, Berujung Dibacok hingga Tewas

Laporan: Dzikri
Senin, 14 Oktober 2024 | 15:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang pria berinisial S (46), yang diduga merupakan maling usai ketahuan mencuri batang talas di sebuah kebun yang berada di Sindangbarang, Bogor Barat, Kota Bogor, tewas usai dibacok oleh warga.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Aji Riznaldi, mengatakan pada Minggu (13/10) dini hari, pemilik kebun berinisial R melihat S sedang memotong talas di kebunnya dan langsung melarikan diri.

"Sekitar jam 02.30 WIB, saksi R mendengar suara batang talas yang dipotong, kemudian saksi R melihat korban (S) sedang memotong batang talas, lalu saksi R teriak maling dan korban melarikan diri," kata AKP Aji dikutip Senin (14/10/2024).

S yang diduga merupakan seorang maling itu pun dikejar oleh R sambil membawa golok. Setelah itu, R mengayunkan goloknya hingga membacok korban di beberapa bagian tubuhnya.

"Kemudian, saksi R mengejar korban, dan korban berbalik badan, lalu saksi R membacok ke arah betis kaki kiri korban, membacok tangan kiri korban dan muka sebelah kanan menggunakan golok panjang," jelasnya.

Beberapa saat kemudian, S ditemukan oleh warga sekitar sudah tergeletak tak bernyawa di sebuah parit.

"Ketika kembali ke TKP bersama RT dan warga, melihat korban (S) sudah tergeletak di dalam parit dengan posisi telentang sudah meninggal dunia," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo