TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

XL Axiata Resmikan Kantor dan XL Center Baru di Balikpapan

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 17 Oktober 2024 | 20:00 WIB
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan kantor dan XL Center baru di Balikpapan. (Ist)
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan kantor dan XL Center baru di Balikpapan. (Ist)

BALIKPAPAN, Dalam upaya untuk terus menghadirkan layanan yang berkualitas serta mendukung infrastruktur yang terus berkembang di Kalimantan Timur, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan kantor dan XL Center baru di Balikpapan. Bertepatan dengan perayaan Hari Jadi ke-28 XL Axiata, peresmian gedung ini dilakukan oleh Caretaker XL Axiata Kalimantan Area, Sarroso Dwi Panggah, pada Sabtu (12/10) lalu. 

Sarroso Dwi Panggah, mengatakan, "Kehadiran kantor dan XL Center baru di Balikpapan merupakan wujud komitmen kami untuk menyediakan layanan yang mudah diakses dan lebih dekat dengan masyarakat Kalimantan, khususnya di Balikpapan. Kami berharap fasilitas baru ini tidak hanya sebagai tempat pelayanan, tetapi juga dapat menjadi bagian dari upaya kami dalam berkontribusi kepada masyarakat sekitar.”

Gedung baru yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Kawasan SOHO BSB Block G15, Kota Balikpapan 

Kalimantan Timur ini dirancang dengan konsep modern dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital saat ini. Gedung ini juga menggantikan kantor dan XL Center sebelumnya, dengan layanan yang lebih baik untuk pelanggan dan masyarakat Balikpapan. 

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, XL Axiata turut menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim yang hadir pada acara peresmian. Kegiatan ini mencerminkan komitmen perusahaan dalam mendukung masyarakat di sekitar lokasi operasionalnya.

Melalui kantor dan XL Center baru di Balikpapan, XL Axiata berharap dapat berkontribusi lebih besar dalam mendukung akses telekomunikasi sekaligus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kalimantan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo