TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kecamatan Serpong Kalahkan Ciputat dengan Skor 6-2 dalam Cabor Futsal Porkot Tangsel 2024

Oleh: Mg.1.ABI
Jumat, 18 Oktober 2024 | 17:50 WIB
Pertandingan Futsal antara Tim Serpong vs Tim Ciputat. Foto : Ist
Pertandingan Futsal antara Tim Serpong vs Tim Ciputat. Foto : Ist

PAMULANG – Kecamatan Serpong berhasil mengalahkan Kecamatan Ciputat dengan skor 6-2 dalam cabang olahraga (cabor) futsal Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2024 yang digelar di Pamulang Community Center, Jumat (18/10/2024).

Sejak babak pertama dimulai, Kecamatan Ciputat mendominasi jalannya pertandingan. Namun, tidak butuh waktu lama, Kecamatan Serpong dapat membalikkan keadaan dengan mencetak gol pembuka yang membangkitkan semangat tim futsal Kecamatan Serpong. Hal tersebut membuat pola permainan Kecamatan Serpong terlihat lebih unggul dari Kecamatan Ciputat. Berkali-kali gol terjadi dari Kecamatan Serpong, hingga skor sementara menjadi 4-0 di babak yang pertama ini.

Saling serang terjadi pada babak kedua, Kecamatan Ciputat tampil menekan untuk mengejar ketertinggalan. Tidak berselang lama sejak babak kedua dimulai, Kecamatan Ciputat berhasil mencetak gol pertamanya. Hal ini mengembalikan semangat tim futsal Kecamatan Ciputat untuk membalikkan keadaan. Namun, hal tersebut tidak berdampak banyak karena Kecamatan Serpong kembali mencetak gol untuk menambah keunggulan. Saling gol terjadi, hingga skor akhir di babak kedua ini menjadi 6-2.

Setelah pertandingan, Rayfo, kapten tim futsal Kecamatan Serpong, mengatakan bahwa pertandingan tersebut berjalan dengan seru dan menarik karena saling menggunakan emosi dalam bertanding. Namun, hal tersebut tidak menjadi kendala besar karena kedua tim masih memegang teguh sportivitas untuk membuktikan yang terbaik.

“Sangat seru dan menarik juga. Dari pihak lawan emosi, dan dari pihak saya emosi tapi dengan permainan yang sportif kita buktikan yang terbaik,” ucap Rayfo.

Rayfo juga mengungkapkan kunci kemenangan pada pertandingan kali ini adalah kerja sama dan kekompakan.

“Kunci kemenangan pada pertandingan kali ini adalah kerja sama tim dan kekompakan,” ungkap Rayfo.

Sementara itu, Kresna, salah satu pemain tim futsal Kecamatan Ciputat, berkata bahwa meskipun Kecamatan Ciputat mendapat kekalahan, tim futsal Kecamatan Ciputat sudah memberikan yang terbaik di lapangan.

“Walaupun kita dapat kekalahan, tapi kita sudah berikan yang terbaik, mungkin belum rezekinya,” ujar Kresna.

Pertandingan ini sekaligus menutup rangkaian pertandingan cabor futsal pada hari ini. Sementara pada Sabtu (19/10) besok, masih akan tersaji pertandingan cabor futsal antara Kecamatan Ciputat melawan Kecamatan Setu, serta Kecamatan Pondok Aren melawan Kecamatan Serpong Utara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo