TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

IPNU Tangsel Berupaya Perkuat Kaderisasi

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 21 Oktober 2024 | 07:15 WIB
Proses pelantikan IPNU Tangsel di gedung DPRD Kota Tangael.
Proses pelantikan IPNU Tangsel di gedung DPRD Kota Tangael.

SETU-Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2024-2026 resmi dilantik. Proses pelantikan itu digelar di Gedung DPRD Kota Tangsel, Kecamatan Setu, Sabtu (19/10).

 Para pengurus IPNU Tangsel yang baru itu, dilantik langsung oleh oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Banten, Nasyudin Rumi.

 Ketua PC IPNU Tangsel, Berryl Choliq mengatakan, setelah pelantikan, pihaknya akan melaksanakan rapat kerja cabang (rakercab) I.

 “Setelah ini, kami akan langsung gelar Rakercab I, untuk menusun agenda kerja di periode ini bersama seluruh pengurus,” ujarnya.

 Berryl mengatakan, dia juga akan meningkatkan program kaderisasi agar pelajar NU di Kota Tangsel kian banyak, dan terus memberikan kontribusi bagi para pelajar-pelajar di Tangsel.

 “Dalam program kerja juga mempertimbangkan departeman dan lembaga yang saat ini ada. Yakni, oraganisasi, kaderisasi, dakwah komunikasi, jaringan pondok pesantren, dan olahraga seni budaya. Juga lembaga jurnalistik penerbitan dan corp brigade pembangunan,’’ imbuhnya yang pada kepengurusan ini dibantu Noval Ariyanto sebagai sekretaris dan Farhan Septiansah di posisi bendahara.

 Hadir dalam kesempatan itu, di antaranya perwakilan dari Lembaga Dakwah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tangsel dan PC Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tangsel. Pelantikan juga disaksikan Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid dan Staf Ahli Wali Kota Tangsel Heli Slamet.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo