TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Orang Tua Tega Telantarkan Bayi 1 Bulan dalam Kardus di PIK, Diburu Polisi

Laporan: Dzikri
Senin, 21 Oktober 2024 | 14:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Bayi laki-laki yang diperkirakan baru berusia kurang lebih satu bulan, ditemukan oleh seorang sekuriti di pinggir jalan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pada saat ditemukan, bayi malang tersebut berada dalam kardus minyak goreng.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan bayi malang tersebut ditemukan oleh seorang petugas keamanan PIK pada Sabtu (19/10) lalu.

“Korban bayi laki-laki (usia) kurang lebih satu bulan,”kata Ade, Senin (21/10/2024).

Saksi yang pada saat itu tengah bertugas menyapu jalanan, curiga dengan sebuah kardus yang tergeletak di pinggiran jalan. Ia pun terkejut ketika memeriksa kardus tersebut dan menemukan bayi laki-laki.

Bayi tersebut juga langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Awal kejadian saat saksi sedang menyapu area tempat umum, selanjutnya saksi membawa bayi tersebut ke RS Grand Family,” lanjutnya.

Pihak kepolisian juga langsung menangani kasus tersebut usai menerima laporan. Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan berupaya untuk mencari tahu orang tua yang tega membuang bayinya itu.

“Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada bayi. Diduga bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya. Kasus ditangani Polsek Penjaringan,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo