TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Digegerkan dengan Penemuan Mayat Wanita ODGJ di Kali Cisadane Tangerang

Laporan: Dzikri
Selasa, 22 Oktober 2024 | 11:52 WIB
File : Ist
File : Ist

TANGERANG – Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), di Kali Cisadane, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Korban ditemukan tewas mengambang di pinggir kali tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan sampai saat ini belum diketahui identitas wanita yang ditemukan tewas pada Senin (21/10) siang itu.

“Korban Mrs. X, diduga ODGJ,” kata Ade, Selasa (22/10/2024).

Pada awalnya, ada warga sekitar yang hendak mencari cacing sutra di Kali Cisadane. Saksi pun tiba-tiba melihat korban sudah dalam keadaan mengambang di kali tersebut.

Saksi kemudian terkejut telah menemukan mayat wanita yang tidak beridentitas.

“Saat kedua saksi sedang mencari cacing sutra di sekitaran Kali Cisadane, Tanjung Burung, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, melihat korban mengambang di pinggir Kali Cisadane dengan posisi telungkup, punggung di atas air, mengenakan baju warna merah dan celana warna hitam,” jelasnya.

Pihak kepolisian langsung menuju ke lokasi usai menerima laporan dari warga. Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap warga sekitar, korban diduga memiliki gangguan kejiwaan dan sering terlihat di sekitar lokasi kejadian.

“Berdasarkan informasi dari warga sekitar, korban merupakan ODGJ yang sering melintas dan meminta uang kepada warga sekitar. Selanjutnya pawas dan piket fungsi mengamankan area sekitar penemuan mayat,” lanjut Ade.

Jasad korban setelah itu juga langsung dievakuasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo