TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sekelompok Remaja Bersajam di Bogor Diduga Hendak Tawuran, Berhasil Digagalkan Polisi

Laporan: Dzikri
Selasa, 22 Oktober 2024 | 12:24 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Polisi berhasil mengamankan sebanyak 10 remaja bersenjata tajam (sajam) yang diduga hendak melancarkan aksi tawuran di Jalan Arya Suryadilaga dan Jalan RE Abdullah, Bogor Barat, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sudar MK Regaga, mengatakan para remaja tersebut berhasil diamankan setelah petugas dari Polresta Bogor Kota dan Bogor Barat melakukan patroli di kawasan Pancasan pada Sabtu (19/10) dini hari.

“Pelaku membawa dan menguasai senjata tajam diduga akan melakukan tawuran,” kata Kompol Sudar.

Aksi pengejaran terhadap para pelaku juga sempat terjadi, lantaran sejumlah pemuda itu berupaya untuk kabur dari polisi dengan menggunakan motor.

“Saat tim raimas melaksanakan patroli di depan perumahan Pancasan Asri, ada sepeda motor berbonceng tiga yang melintas di Jalan Arya Suryadilaga, kemudian dikejar dan diberhentikan. Lalu dilakukan penggeledahan dan ditemukan senjata tajam,” jelasnya.

Tak lama setelah berhasil mengamankan sejumlah pemuda tersebut, tiba-tiba ada pemotor berbonceng tiga lagi yang melintas di depan polisi. Petugas pun langsung melakukan pengejaran sampai akhirnya berhasil mengamankan mereka.

Setelah dilakukan penggeledahan, ketiga pemuda tersebut juga ketahuan membawa sajam jenis celurit.

“Kemudian melakukan patroli ke Jalan Pasirmulya IV dan mendapati 4 orang dan tiga membawa senjata tajam kemudian diserahkan ke Polsek Bogor,” lanjut Sudar.

Dari tangan para pelaku, ditemukan sejumlah sajam dan senjata lainnya yang diduga hendak digunakan dalam tawuran berupa tramontina atau golok panjang, celurit, dan juga stik golf.

“Ada enam sajam yang diamankan, 4 tramontina, 1 celurit, dan 1 stik golf,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, senjata-senjata tersebut dimiliki oleh 6 pelaku yang berhasil diamankan oleh polisi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo