TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polsek Ciputat Timur Amankan 3 Remaja Bawa Sajam

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 23 Oktober 2024 | 07:00 WIB
CEGAH TAWURAN-Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin saat wawancara.(dra)
CEGAH TAWURAN-Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin saat wawancara.(dra)

CIPUTAT-Polsek Ciputat Timur berhasil mengamankan tiga remaja yang hendak melakukan aksi tawuran. Ketiga remaja itu diamankan di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat, kemarin.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan, saat diamankan ketiga remaja tersebut juga kedapatan sedang membawa senjata tajam.

“Team Opsnal berhasil mengamankan tiga anak di bawah umur sedang mambawa senjata tajam,” kata Kemas dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin, 21 Oktober 2024.

Barang bukti berupa senjata tajam diamankan di antaranya terdiri dari satu bilah celurit dan steak golf. Selain itu pihak Kepolisian juga mengamankan tiga buah smartphone, dua dompet dan satu unit motor Honda Vario.

Kemas menyebut, ketiga remaja tersebut saat ini telah diamankan menuju Mapolsek Ciputat Timur untuk mendapatkan pembinaan.

“Ketiga orang tersebut berikut barang bukti diamankan dan di bawa ke komando Polsek Ciputat Timur guna proses lebih lanjut,” paparnya.

Dia juga menegaskan, bahwa polisi tidak akan segan-segan menindak para pelaku tawuran yang sangat meresahkan. Terlebih lagi dalam beberapakasus tawuran di Tangsel sudh banyak memakan korban jiwa.

“Semua akan kita tindak tegas sesuai dengan aturan hukum yang ada, kami juga mengajak orangtua dan pihak sekolah pun ikut mengawasi para anak-anak agar tidak terlibat aksi tawuran,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo