TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelajar 15 Tahun Lompat dari Rooftop Mal Bekasi, Diduga Bunuh Diri

Laporan: Dzikri
Rabu, 23 Oktober 2024 | 13:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI – Seorang pelajar berusia 15 tahun diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari rooftop area parkiran motor mal di Kota Bekasi. Korban pada saat ditemukan masih mengenakan seragam sekolah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan peristiwa tragis itu terjadi pada Selasa (22/10) malam.

"Korban laki-laki tanpa identitas kurang lebih 15 tahun," kata Ade, Rabu (23/10/2024).

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas parkir yang mendengar suara keras seperti benda terjatuh ke tanah. Setelah diperiksa, saksi sudah menemukan korban dalam keadaan tergeletak di lokasi.

Pelajar tersebut juga masih mengenakan seragam sekolah, meskipun tidak tertuliskan identitas sekolah korban. Kkorban juga mengenakan ikat pinggang bertuliskan OSIS.

“Saat itu petugas parkir mendengar seperti benda terjatuh. Kemudian dilihat, ternyata seorang anak laki-laki menggunakan seragam warna putih dan celana panjang putih tanpa identitas,” jelasnya.

Korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk menjalani penanganan lebih lanjut. Sampai saat ini, Polres Metro Bekasi Kota masih menyelidiki kasus dugaan bunuh diri tersebut.

“Korban bunuh diri dengan cara loncat dari lantai rooftop. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan atau autopsi. Kondisi korban tangan kanan kiri patah, kepala pecah, kaki patah,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo