TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kyochon Kolaborasi dengan Honkai: Star Rail, Manjakan Pengunjung & Pencinta Game

Laporan: Redaksi
Kamis, 12 Desember 2024 | 23:16 WIB
Pengunjung Kyochon bisa foto bersama cosplayer. (ist).
Pengunjung Kyochon bisa foto bersama cosplayer. (ist).

JAKARTA-Penggemar kuliner dan game di Indonesia kini memiliki alasan baru untuk bergembira! Kyochon Indonesia, brand ayam goreng khas Korea menjalin kolaborasi spesial dengan Honkai: Star Rail, dari HoYoverse bergenre role playing game (RPG) fantasi luar angkasa mulai 13 Desember 2024 - 31 Januari 2025.

Menghadirkan pengalaman unik bagi pelanggan yang datang ke outlet-outlet Kyochon Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, Kyochon x Honkai: Star Rail juga miliki menu combo eksklusif dengan kemasan bertema khusus dan berbagai merchandise menarik seperti: Scratch Card, Sticker, dan Akrilik Card yang hanya bisa didapatkan pada kolaborasi ini.

Menambah keseruan, empat outlet Kyochon, Kota Kasablanka (Kokas), Lotte Shopping Avenue, Mall Kelapa Gading (MKG), dan Puri Indah Mall akan menghadirkan pengalaman tak terlupakan dengan dekorasi bertema Honkai: Star Rail.

Kolaborasi ini juga mencerminkan apresiasi terhadap komunitas penggemar Honkai: Star Rail di Indonesia. Dengan menghadirkan elemen-elemen dari game populer ini ke dalam pengalaman kuliner, Kyochon Indonesia berharap dapat mempererat hubungan dengan pelanggan yang memiliki minat serupa dalam budaya populer dan gaming.

“Kami sangat antusias hadirkan kolaborasi antara Kyochon Indonesia dan Honkai: Star Rail. Pelanggan akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan, melihat outlet berdekorasi games sambil menikmati ayam goreng khas Korea. Tidak cuman itu saja, kita juga menghadirkan menu spesial, merchandise eksklusif, dan acara menarik. kami berharap kolaborasi ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar kedua brand,” ucap CEO Kyochon Indonesia, Priscilla Soekamto.

Pelanggan yang ingin merasakan pengalaman dengan dekorasi dan bertemu cosplayer dapat mengunjungi empat outlet terpilih pada hari peluncuran. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan ayam goreng Kyochon sambil membawa pulang merchandise eksklusif yang hanya tersedia selama periode kolaborasi ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo