TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pratu J Sempat Berniat Menyerahkan Diri Usai Tusuk Pengamen hingga Tewa

Oleh: Mg.1
Jumat, 09 Juni 2023 | 13:37 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Anggota TNI AD, Pratu J (27), yang diduga melakukan penusukan terhadap seorang pengamen bernama David (23), mengaku sempat berniat untuk menyerahkan diri ke Pomdam usai insiden yang menewaskan korban di kawasan Senen tersebut.

Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar, menjelaskan bahwa Pratu J kini telah diamankan. Saat diperiksa, ia mengaku sempat berniat untuk menyerahkan diri namun ragu. 

"Jadi yang bersangkutan juga pada saat kita melakukan penangkapan juga sudah merasa salah dan juga memang berencana akan menyerahkan diri ke Pomdam," kata Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar, Jumat (9/6/2023).

Tak membutuhkan waktu lama, Pratu J berhasil ditangkap dalam waktu kurang lebih 6 jam setelah kejadian. Ia ditangkap pada Kamis (8/6) kemarin, pada pukul 11.00 WIB.

Diduga, ia mengalami keraguan untuk menyerahkan diri ke Pomdam dan memutuskan untuk bersembunyi. Saat ini Pratu J pun tengah menjalani pemeriksaan.

"Mungkin masih ada keraguan atau bagaimana sehingga bersembunyi. Posisinya sekarang sudah kita amankan dan bawa pemeriksaan. Mengenai motif dan sebagainya itu sedang kami dalami," jelasnya.

Sebelumnya, Pratu J diberitakan melakukan penusukkan terhadap seorang pengamen bernama David. Ia pun dikabarkan sempat meminum minuman keras sebelum melakukan aksinya tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo