TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ari Wibowo Tegaskan Tak Pernah Larang Inge Anugrah untuk Bekerja

Oleh: Mg.1
Jumat, 16 Juni 2023 | 11:18 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Ari Wibowo mengaku senang dan mendukung Inge Anugrah yang diketahui kini telah diangkat sebagai direktur marketing di perusahaan dr Richard Lee.

"Oh Inge aktif di dunia entertainment? Baru tahu saya. Oh job banyak. Baguslah ikut senang buat Inge berarti kan dia nggak usah terlalu mikirin masalah perceraian ini lagi, dia sudah bisa fokus ke sesuatu yang positif," kata Ari Wibowo beberapa waktu lalu. 

Bapak dari dua anak tersebut pun mendoakan Inge agar bisa sukses menjalani kariernya. 

"Tentunya aku doakan semoga lancar terus, semakin sukses, dia bisa menggapai impiannya, dia bisa bahagia," harapnya. 

Selama 17 tahun menikah, Ari Wibowo bahkan sempat menyarankan agar Inge bekerja. Namun, Inge belum mengiyakan hal tersebut. 

"Selama hidup sama saya 17 tahun menikah ya, dari tahun 2006 sekarang udah 2023, 17 tahun menikah dengan saya itu memang saya sudah berkali-kali tanya sama Inge, 'Kamu nggak mau kerja? Anak-anak kan sekolahnya sudah dari pagi sampai sore baru pulang ya, kan. Nggak sayang S-2 kamu?'" tutur Ari Wibowo.

"Dan Inge jawab sama saya, 'Aku S-2, tapi sudah umur segini kan nggak ada pengalaman kerja. Aku mau kerja apa?' Ya aku sebagai suami nggak bisa ngomong apa-apa maksudnya kalau dia jawab seperti itu ya sudah biar saya saja yang kerja," lanjutnya.

Ari Wibowo juga mengaku tak bermasalah bahwa Inge memilih untuk tidak bekerja. Ia pun menegaskan bahwa Inge tak pernah dilarang untuk bekerja selama 17 tahun menikah bersamanya. 

"Tapi saya tidak pernah melarang dia untuk, 'Kamu nggak boleh kerja', nggak," tegasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo