TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siap Korbankan Nyawa Untuk Bangsa, Prabowo: Tak Jadi Presiden Tak Apa-apa

Laporan: AY
Minggu, 16 Juli 2023 | 18:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku tidak masalah, jika dirinya tidak jadi presiden. Karena baginya ada yang lebih penting dari itu.

Hal itu pula yang membuatnya keputusannya mantap untuk bergabung ke dalam pemerintahan, walaupun menjadi anak buah Jokowi.

“Untuk itu saya tidak ragu-ragu. Terima kasih saudara teriak Prabowo Presiden," kata Prabowo di hadapan puluhan ribu kader Gerindra, di Jakarta International Velodrome, Jakarta, Minggu (16/7). 

Ia mengaku, yang ada di pikirannya adalah selalu ingin mengutamakan kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia. Bahkan kepentingan itu, mantan Danjen Kopassus itu menekankan bahwa tidak jadi presiden, tidak apa-apa.

"Saya jadi presiden atau tidak saya akan tetap bela bangsa Republik Indonesia. Seumur hidup saya, setiap langkah saya, setiap tahap pengabdian saya, selalu utamakan kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia," tegasnya.

Bukan cuma soal pangkat dan jabatan, Prabowo bahkan tanpa tedeng aling-aling mengaku rela menyerahkan nyawa untuk bangsa dan rakyat. 

“Tanya mereka-mereka saksi anggota-anggota saya, rekan-rekan saya. Prabowo tiap pertempuran ada di mana? Saudara-saudara, bagi saya kehormatan tertinggi adalah apabila saya bisa berguna dan bermanfaat bagi bangsa dan rakyat," kata Prabowo.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo