TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sarapan Pagi Di RM Soto Gading 2, Puan dan Gibran Masih Mesra

Oleh: Farhan
Minggu, 03 September 2023 | 14:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SOLO - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) membagikan momen sarapan paginya bersama Wali Kota Solo, Jawa Tengah Gibran Rakabuming Raka, Minggu (3/9).

Puan yang tadi pagi tampil mengenakan pakaian warna hitam tampak akrab berbincang dengan Gibran, sembari menikmati Soto di mangkuknya. 

Selain soto, tampak di meja juga ada kerupuk, sate, perkedel dan segelas teh. Keduanya duduk saling berhadapan. 

Menu khas di RM Soto Gading 2 itu adalah favorit Puan. Ketua DPR ini menyebut momen sarapan itu ngiras, yang artinya makan di tempat favorit. 

"Pagi ini pilihannya ke Soto Gading sama mas Wali @gibran_rakabuming. Kayaknya kita lagi serius ya… Padahaaal lagi bahas mendingan makan soto ayam atau soto daging… Sudah sarapan apa tadi pagi?" tulis Puan dengan emoji ketawa.

Momen akrab Puan dengan Gibran ini seakan membantah ketegangan hubungan putra sulung Jokowi ini usai santer dikabarkan bakal dipasangkan dengan Prabowo Subianto, rival jagoan PDIP yakni Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang.

Selain Gibran, sarapan pagi itu juga didampingi Bupati Sukoharjo, Etik Suryani. Sajian soto dalam sarapan pagi tadi menutup rangkaian kunjungan Puan di Soloraya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo