TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

6 Band Beda Genre Konser Mini Di Situ Gintung

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 04 September 2023 | 07:10 WIB
Komunitas musik dari Tangerang Selatan (Tangsel) Breakdown gelar mini konser atau gigs pada Sabtu, (2/9).(dra)
Komunitas musik dari Tangerang Selatan (Tangsel) Breakdown gelar mini konser atau gigs pada Sabtu, (2/9).(dra)

CIPUTAT TIMUR-Komunitas musik dari Tangerang Selatan (Tangsel), Breakdown menggelar mini konser atau gigs pada Sabtu (2/9). Kegiatan ini dilangsungkan guna menjalin silaturahmi antar musisi yang berada di Tangsel dan sekitarnya.

 Breakdown sendiri merupakan sebuah komunitas yang bergerak sebagai pegiat event musik yang berdomisili di Tangsel. Gigs yang digelar di Kafe di Situ Gintung, Ciputat Timur ini menampilkan 6 band independent (indie) yang menampilkan karya yang dimilikinya.

 Jeppy, salah satu musisi yang tampil dalam acara tersebut mengaku mendapat manfaat dari konser mini. Selain menyalurkan hobi, dirinya bisa mendapatkan teman-teman baru sesama musisi. “Saya senang bisa tampil di acara Breakdown karena tempatnya nyaman dan mendapatkan teman baru,” ujarnya.

 Gunnar selaku ketua komunitas dari Breakdown memiliki harapan bahwa melalui musik, semua orang bisa menjaga silaturahmi. Bahkan, menurut Gunnar, melalui musik kita bisa menjaga persatuan.

 “Saya selalu senang saat musisi lintas genre bersatu dalam 1 tempat tanpa mengkotak-kotakkan musik itu sendiri. Pesan saya kepada semua pelaku musik agar selalu menjaga silaturahmi karna musik adalah persatuan bukan perpecahan,” pungkasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Gansi GanBeh
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo