TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sultan Korban Kabel Menjuntai Ungkapkan Rasa Terima Kasih pada Kapolri

Laporan: Gema
Selasa, 26 Desember 2023 | 12:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sultan Rifat Al Fatih, korban kabel fiber optik yang menjuntai di kawasan Jakarta Selatan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, setelah sembuh total dari pengobatan di Rumah Sakit Polri.

Fatih, ayah dari Sultan, menjelaskan bahwa pertemuan antara anaknya dan Kapolri itu digelar di Markas Besar Polri pada Jumat (22/12) lalu.

"Menyampaikan terima kasih atas dukungan dan atensi kemanusiaan Kapolri kepada Sultan dalam pengobatan dan perawatan sampai sembuh total," kata Fatih, Selasa (26/12/2023).

Setelah menjalani perawatan di RS Polri selama beberapa waktu, kini Sultan sudah bisa beraktivitas makan dan minum secara normal lagi. Namun, ia harus bernapas melalui lubang di lehernya, serta berbicara menggunakan alat bantu elektrolaring.

Melalui video yang diunggah oleh Herman Hadi Basuki, pembuat konten dari personel kepolisian, Sultan mengatakan bahwa dirinya senang bisa bertemu langsung dengan Kapolri untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya itu.

"Saya benar-benar sebuah mimpi jadi kenyataan dan sekaligus juga merupakan kehormatan bertemu dengan Pak Kapolri," kata Sultan dalam video tersebut.

Atas hal itu, Jenderal Listyo Sigit berharap bahwa Sultan yang merupakan mahasiswa semester 5 Universitas Brawijaya itu, dapat terus semangat menempuh pendidikan.

"Yang penting Sultan sekarang sudah jadi lebih baik. Tetap harus semangat. Saya yakin Sultan pasti akan menjadi salah satu lulusan terbaik," kata Sigit.

Pada pertemuan tersebut, hadir juga Kapusdokkes Polri Irjen Asep Hendradiana, Kepala Rumah Sakit RS Polri Birgjen Hariyanto, dan Ketua Tim Dokter yaitu dr Yosita Rachman.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo