TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo-Gibran Siap Gaspol Di Jateng

Oleh: Farhan
Rabu, 17 Januari 2024 | 13:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pasangan Capres-Cawapres 03, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan melakukan kampanye akbar di wilayah Jawa Tengah. Langkah ini untuk merebut simpati rakyat di daerah yang dikuasai PDI Perjuangan. 
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina menyadari Jateng dikenal sebagai kandang Banteng. Karena itu, pihaknya akan melakukan kampanye selama beberapa hari di beberapa daerah. 

"Intinya kita akan merebut hati rakyat di daerah-daerah yang kita merasa belum terlalu bagus. Jawa Tengah termasuk," kata Silfester, usai deklarasi relawan Barisan Persatuan Indonesia di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Wakil Ketua TKN Afriansyah Noor menambahkan, salah satu strategi dalam kampanye akbar nanti adalah dengan membagi kekuatan masing-masing partai politik pengusung.

"Di TKN ini kan ada sembilan parpol, tentunya kami akan membagi zona mana yang kita kuat, misalkan PBB kuat di mana, Golkar di mana, Demokrat di mana. Kita bagi-bagi tugas sehingga tidak terpecah atau tertumpuk di satu tempat," kata Afriansyah Noor. 
Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) ini mengatakan, selain kampanye di daerah, pihaknya juga akan menggelar kampanye akbar di Jakarta.

Seperti dulu, kami pun akan menyiapkan kampanye akbar mungkin serentak di beberapa titik termasuk di Jakarta," pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo