TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ciputat Bersholawat, Camat: Semoga Membawa Keberkahan!

Laporan: Gema
Kamis, 06 Juni 2024 | 15:16 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Ciputat Bersholawat akan kembali digelar di Lapangan Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, pada Sabtu (8/6) mendatang. Diperkirakan, bakal ada 10.000 jemaah yang akan hadir bersholawat dengan para habib dan tokoh agama.

Camat Ciputat, Mamat, menyambut baik kegiatan Ciputat Bersholawat yang digelar oleh Majelis Nurul Musthofa ini. Ia pun berharap kegiatan ini dapat membawa dan menciptakan kedamaian di Kota Tangerang Selatan.

“Pesannya mari kita jaga kerukunan, kedamaian, keguyuban, dan jangan ada perpecahan,” kata Mamat, Kamis (6/6/2024).

Acara Ciputat Bersholawat ini seperti diketahui juga sekaligus dalam rangka merayakan milad ke-16 Majelis Nurul Musthofa, dan juga ulang tahun ke-43 Habib Abdallah bin Ja’far Assegaf.

Camat Ciputat H Mamat

“Harapan Mamat camat kecamatan Ciputat kota Tangerang Selatan semoga dengan adanya kegiatan Ciputat Bersholawat ini membawa keberkahan, khususnya untuk masyarakat Kecamatan Ciputat, umumnya, masyarakat Kota Tangerang Selatan,” 

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Ciputat Bersholawat, H.Rizal, mengatakan Ciputat Bersholawat akan diisi dengan pembacaan ratib, tausiah oleh para guru, dan juga tentunya bersholawat. Gambus The Custom Official juga akan memeriahkan acara tersebut dengan penampilannya.

“Kalau acara biasanya didominasi sholawat, munajat, mohon doa, kemudian baca ratib. Ada mungkin kalau habib atau habaib atau para kiai yang hadir diberikan kesempatan untuk wejangan tausiah, biasanya seperti itu acaranya,” jelasnya.

Ciputat Bersholawat ini akan digelar di Lapangan Kecamatan Ciputat, pada Sabtu 8 Juni 2024 mendatang, mulai dari pukul 20.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo