TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Menteri Pertanian Melakukan Monitoring Penyediaan Hewan Kurban di Kabupaten Tangerang

Oleh: Mg.Fikri
Kamis, 06 Juni 2024 | 17:23 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

TANGERANG - Menteri Pertanian bersama Wakapolri melakukan kegiatan monitoring terhadap penyediaan hewan kurban di saat menjelang Hari Raya Iduladha ke PT Lembu Setia Abadi Jaya yang berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/6/2024).

Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman, menjelaskan bahwa Kementerian Pertanian sangat mendukung Lembu Setia Abadi Jaya dalam melakukan kegiatan pangan dan peternakan sapi.

“Kementan (Kementerian Pertanian) mengapresiasikan adanya fasilitas dan kandang sapi yang modern ini, karena Lembu Setia Abadi Jaya tidak fokus produktivitas saja, namun mereka memperhatikan kesejahteraan hewan ternaknya,” ucap Andi.

Menteri Pertanian juga berharap dengan adanya Lembu Setia Abadi Jaya ini bisa menjadi pemasok hewan kurban kepada pedagang hewan kurban bahkan kepada para peternak yang masih kecil.

“Mari kita bekerja sama dengan lembaga permodalan, karena yang kita tawarkan dalam bentuk Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan memberikan sebuah pembiayaan modal yang mudah, murah, dan efisien bagi para peternak,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo