TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Waspada! Modus Pura-pura Tertabrak, Ujung-ujungnya Lakukan Pemerasan

Terjadi Di Jalan Raya Ceger Pondok Aren

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 07 Juni 2024 | 08:00 WIB
Jajaran Polsek Pondok Aren memalukan ilah TKP tempat dugaan pemerasan dengan modus pura-pura tertabrak.(dra)
Jajaran Polsek Pondok Aren memalukan ilah TKP tempat dugaan pemerasan dengan modus pura-pura tertabrak.(dra)

PONDOK AREN-Masyarakat patut waspada saat berkendara. Pasalnya, oknum bermoduskan pura-pura jadi korban kecelakaan, ujung-ujungnya melakukan pemerasan. Peristiwa itu terjadi di wilayah Pondok Aren.

Seperti yang diunggah akun Instagram @seputartangsel, kemarin. Dalam postingan itu tampak seorang masyarakat yang mengeluh karena menjadi korban oknum yang berpura-pura tertabrak kendaraan.

'Min tlng bantu saya, area jln raya ceger, kisaran STAN arah Harmony, ada oknum tkng peras, motif spion sblh kiri di tepak, kemudian waktu kita mau benerin oknum pura-pura jadi korban keserempet, dan minta uang pengobatan, saya sudah dua kali kena, tapi saya sudah tau modusnya," tulis postingan di media sosial tersebut.

"Ciri-ciri orang itu, orang agak hitam pake topi muka agak bulat/cabi pake kaos belang-belang kuning hitam pake motor mio matic hitam," tulisnya, kemudian.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, pihaknya bakal menindaklanjuti informasi tersebut. "Sekecil apa pun informasi dari masyarakat, selama itu untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, segera langsung kami tindak lanjuti," katanya, Kamis (6/6).

Bambang melanjutkan, pihaknya langsung turun mengecek lokasi adanya informasi tersebut. "Kami langsung cek TKP depan kampus STAN modus pelaku pura-pura korban laka lantas," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo