TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aksi Penembakan Terjadi di Warung Makan di Tanjung Priok, Pria Ditembak di Kepala

Laporan: Dzikri
Kamis, 19 September 2024 | 14:03 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

JAKARTA – Aksi penembakan yang diduga disebabkan karena cekcok, terjadi di sebuah warung makan yang terletak di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Akibatnya, seorang pria berinisial AJ (23) dilarikan ke rumah sakit usai ditembak pada bagian kepalanya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/9) kemarin, pada dini hari. Pada saat itu, korban hendak membeli nasi uduk di warung tersebut, dan terlibat cekcok dengan kelompok pelaku.

“Saat hendak makan nasi uduk terjadi cekcok antara korban dengan pengunjung nasi uduk lainnya satu orang wanita dan dua orang laki-laki,” kata Ade, Kamis (19/9/2024).

Pada saat korban sedang beranjak untuk pergi meninggalkan warung tersebut, tiba-tiba saja datang seorang laki-laki menggunakan sepeda motor dan langsung menembak korban.

Belum diketahui secara pasti penyebab cekcok yang melibatkan korban dan kelompok pelaku tersebut. Korban pun mengalami luka pada bagian kepalanya usai ditembak oleh pelaku.

“Selesai makan nasi uduk, saat korban berdiri tiba-tiba datang laki-laki dari arah barat dengan ciri-ciri warna kulit hitam, rambut keriting dengan menggunakan sepeda motor matik warna hitam dan biru, kemudian laki-laki tersebut melakukan penembakan kepada korban sekitar pukul 03.30 WIB dari arah belakang dan mengenai kepala bagian belakang korban,” jelasnya.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Selain itu, Ade juga belum dapat memastikan apakah pelaku penembakan merupakan bagian dari kelompok yang terlibat cekcok dengan korban.

“Setelah melakukan penembakan tersebut, pelaku langsung kabur ke arah utara. Kemudian korban segera dibawa ke RSUD Koja untuk menjalani perawatan,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo