TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penganiaya Pria di Bogor yang Cungkil Mata Korban Berhasil Diamankan, Diserahkan Ibunya

Laporan: Dzikri
Sabtu, 21 September 2024 | 12:16 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Seorang pria berinisial K alias O, yang diduga melakukan aksi penganiayaan secara sadis hingga mencungkil mata korban di kawasan Gunung Putri, Bogor, berhasil diamankan polisi. Terduga pelaku menyerahkan diri dengan diantar oleh ibu kandungnya.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, mengatakan pelaku menyerahkan diri pada Jumat (20/9) kemarin, sekitar pukul 23.30 WIB.

“Alhamdulillah untuk pelaku peristiwa di Gunung Putri telah menyerahkan diri diantar langsung oleh ibunya,” kata AKBP Rio, Sabtu (21/9/2024).

Terduga pelaku menyerahkan diri setelah pihak kepolisian melakukan pendekatan kepada ibu kandung dan juga mertua pelaku.

“Ini berkat komunikasi ynag baik antara anggota Polres Bogor dan orang tua istri pelaku,” lanjutnya.

Padahal sebelumnya, pihak kepolisian sudah berencana untuk mengejar pelaku hingga ke Jawa Tengah. Namun tiba-tiba, ibu pelaku menghubungi pihak kepolisian dan mengatakan bahwa dirinya akan membawa pelaku untuk menyerahkan diri.

“Tadi malam alhamdulillah ketika tim mau mengejar ke daerah Jawa Tengah, jam 21.00 WIB si ibu telepon ke salah satu anggota kami bahwa akan membawa yang bersangkutan ke Polres Bogor,” jelasnya.

Peristiwa penganiayaan itu sendiri diketahui terjadi pada Sabtu (14/9) malam lalu. Korban bernama Faisal atau Icang, yang dianiaya hingga matanya dicungkil tersebut sampai saat ini masih menjalani perawatan medis.

Pihak kepolisian pun sudah berhasil mengamankan terduga pelaku dan menetapkannya sebagai tersangka. Sampai saat ini, pemeriksaan masih dilakukan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo