TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siswa SMA di Jaksel Diduga Dianiaya Kakak Kelas hingga Koma

Laporan: Dzikri
Kamis, 10 Oktober 2024 | 12:05 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

JAKARTA – Seorang siswa SMA berinisial AA (16) yang sedang menempuh pendidikan di salah satu sekolah yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, diduga dianiaya oleh kakak kelasnya hingga mengalami koma.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Gogo Galesung, mengatakan pihak kepolisian sudah menerima laporan terkait peristiwa tersebut dan langsung menyelidikinya.

“LP sudah kami terima dan sedang dalam proses penanganan,” kata AKBP Gogo, Kamis (10/10/2024).

Saat ini, korban dikabarkan mengalami koma akibat penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pelaku pada Selasa (8/10) lalu tersebut.

Ayah korban, M (49), mengatakan pada saat kejadian anaknya dibawa oleh kakak kelasnya ke luar sekolah untuk kemudian dipukul hingga tak sadarkan diri. Salah satu pelaku berinisial N, kemudian ikut membawa korban ke RSUD Budhi Asih bersama dengan pihak sekolah.

“Murid yang membawa ke rumah sakit ada satu orang yang mengaku sebagai pelaku, dan itu dibenarkan oleh guru sekolah,” kata M.

Sampai saat ini pihak kepolisian bersama dengan pihak terkait lainnya masih menyelidiki kasus tersebut. Sementara, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo