TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger! Ada Bayi Perempuan Terbungkus Kain di Gardu Listrik Serpong

Laporan: Dzikri
Kamis, 17 Oktober 2024 | 11:57 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

SERPONG – Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di sebuah gardu listrik yang berada di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, menggegerkan warga sekitar. Bayi malang tersebut ditemukan oleh seorang pekerja proyek.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan bayi tersebut ditemukan oleh saksi pada Rabu (16/10) siang, ketika terdengar suara tangisan bayi dari arah gardu listrik.

“Saksi hendak berangkat menuju proyek, kemudian saat melintas di depan gardu mendengar suara tangisan bayi,” kata Ade, Kamis (17/10/2024).

Untungnya, bayi malang tersebut ditemukan dalam kondisi masih hidup dan dengan terbungkus kain jarik batik.

“Saksi menemukan seorang bayi berjenis kelamin perempuan dengan mengenakan baju warna hijau dan diselimuti kain warna biru muda, kemudian dibalut dengan kain jarik batik warna cokelat yang diletakkan di atas papan yang berada di dalam gardu,” jelasnya.

Bayi itu sudah diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Tangerang. Sementara, pihak Polsek Serpong masih menyelidiki kasus tersebut untuk mencari tahu siapa orang tua bayi tersebut yang diduga nekat menelantarkan anaknya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo