TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ibu Ditemukan Tewas bersama Bayi di Rumah Kontrakan Depok, Begini Kronologinya

Laporan: Dzikri
Jumat, 18 Oktober 2024 | 16:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK – Ibu berinisial EO (25), ditemukan tewas bersama dengan bayi perempuannya yang masih berusia 2 bulan di sebuah rumah kontrakan yang berada di kawasan Pondok Petir, Depok. Peristiwa itu pun menggegerkan warga sekitar.

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (17/10) kemarin, sekitar pukul 19.00 WIB. Kedua korban ditemukan tewas oleh suami dari EO yang berinisial S.

“Kedua korban yang merupakan ibu dan anak ditemukan pertama kali oleh suami korban dalam posisi tergeletak di lantan kamar kontrakan,” kata AKP Hendra, Jumat (18/10/2024).

Pada saat itu, S yang baru pulang bekerja, mulai curiga lantaran pintu rumah kontrakannya tersebut sudah dalam keadaan terbuka.

Ia pun terkejut ketika melihat istri dan anaknya itu sudah dalam keadaan tergeletak tak bernyawa di sebuah kamar.

“Dan mendapati istri dan anaknya tergeletak di dalam kamar dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

S kemudian langung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Pihak kepolisian juga langsung bergegas menuju ke lokasi usai menerima laporan. 

Kapolsek Bojongsari, Kompol Fauzan, menjelaskan bahwa sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti dari tewasnya kedua korban. Jenazah korban juga sudah dievakuasi ke RS Polri untuk dilakukan autopsi.

"Sekarang jenazah sudah di RS Polri Kramatjati, untuk dilakukan otopsi, untuk mengetahui penyebab kematian korban," kata Fauzan.

Pihak kepolisian juga sudah mengamankan suami korban untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo