TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
NEW GARUDA CUP KE-2 TAHUN 2024

Indata FC Berpeluang Pesta Gol Lagi, Joglo 02 Tantang Denis FC

Laporan: Redaksi
Jumat, 18 Oktober 2024 | 19:36 WIB
Kiper Nayla FC, Haikal Panjang terbang di udara mengantisipasi bola hasil tendangan sudut pemain kesebelasan Joglo 02.(red/tangselpos.id).
Kiper Nayla FC, Haikal Panjang terbang di udara mengantisipasi bola hasil tendangan sudut pemain kesebelasan Joglo 02.(red/tangselpos.id).

LARANGAN-Kesebelasan Indata atau Porba City yang akan menjadi lawan HBB Boy FC di babak 8 besar New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024? Hal itu akan terjawab di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (19/10/2024) sore. 

Ya, tim tangguh HBB Boy sudah menunggu pemenang duel antara Indata FC asal Cengkareng, Jakarta Barat dengan Porba City dari Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang di quarter final. Indata FC lebih berpeluang lolos ke babak perempatfinal itu. 

Indata bermaterikan kekuatan lokal dan asing berkelas. Ramadhan Saputra, Rendi Siregar, Makarius, Ishak, Ibrahim Haji, Basille Onambele, dan Bruno Casmir selalu jadi andalan Indata FC. Kubu Porba City dihuni para pemain raja tarkam asal Kota Depok. 

"Jabrik, Raja, dan Ipul di bawah bendera Porba City akan melawan Indata yang diperkuat Ramadhan Saputra, Basille Onambele, dan kawan-kawan. Jangan sampai terlewatkan laga super menarik ini," ungkap Andre Bagol bersama Wahyu Ardiansyah, Komentator New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

Indata melaju ke babak 16 besar dengan hasil meyakinkan. Rendi Siregar dkk sukses menggebuk tim asal Ceger, Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel yakni, Porceb dengan lima gol tanpa balas. Sedangkan, Porba City harus bersusah payah setelah menang atas Veteran Gabel FC lewat drama adu penalti. Ketiadaan striker murni di Porba City menjadi penyebabnya. 

Manajer Porba City, Iwan Hadji Hasan alias Don Lego berjanji akan mendatangkan striker haus gol usai timnya memastikan lolos ke babak 16 besar. "Kita cari striker tangguh di babak 16 besar," ucapnya. 

Sementara, kesebelasan Joglo 02 asal Joglo, Jakarta Barat memastikan diri menjadi penantang raja tarkam asal Kota Tangsel yakni, Denis FC di babak 8 besar. Joglo 02 lolos usai mengalahkan Nayla FC dari Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel dengan skor 2-0.

Joglo 02 membuka keunggulan pada menit 7 selepas peluit kick off babak pertama ditiup wasit. Tendangan spekulasi Anggara dari luar kotak penalti melaju deras dan tak bisa dijangkau kiper Nayla FC, Haikal Panjang. 

Di menit 11 babak kedua, Joglo 02 yang disuport langsung para suporternya sukses menggandakan keunggulannnya. Free kick Risko ditepis kiper Haikal Panjang dan bola rebound. Pian datang menyambut bola liar. Sepakan keras Pian dari dalam kotak penalti memaksa Haikal Panjang memungut bola untuk kali kedua dari dalam gawangnya sendiri. 

Pada laga itu, Joglo 02 menambah amunisi anyar dengan merekrut pemain asing, Didi. Sedangkan, para pemain lokalnya tetap mengandalkan paketan dari Kota Bandung yaitu, Syaiful, Garniar, Anggara, Gilang Merdeka, Aldi, Aidil, dan Gondang. Kubu Nayla yang dimanajeri Supandi Kopral mempercayakan Aray, Jeni, Andi Jablay, Ade Fikri, Tomi, Dejan, dan Aditya Prayoga. 
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo