TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tak Cuma Sodorkan Program, Benyamin Ajak Warga Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pilkada 2024

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 18 Oktober 2024 | 20:31 WIB
Foto ,: Ist
Foto ,: Ist

SETU - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Nomor Urut 1 Benyamin Davnie terus berkeliling terjun ke tengah masyarakat. 

Meski sebagai sosok petahana, Benyamin masih sangat rajin terjun ke masyarakat berkampanye menyampaikan visi misi dalam pencalonannya ini.

Namun hampir di seluruh titik yang disambanginya, Benyamin tak hanya menawarkan sejumlah program yang akan dijalankan jika terpilih nanti. 

Ia juga selalu mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya. 

Selain mengajak kepada masyarakat untuk mencoblosnya, Ia juga bermaksud untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam perhelatan Pilkada tahun ini. 

"Saya sejak cuti 25 September sudah mengunjungi hampir 200 titik. Selain saya ajak masyarakat untuk memilih nomor 1, saya juga ingin partisipasi masyarakat meningkat," ujar Benyamin saat berada di wilayah Setu, Tangsel, Jumat (18/10/2024).

Benyamin menginginkan, tingkat partisipasi pada Pilkada ini paling tidak dapat menyamai persentase pada Pemilu 2024 lalu.

"Saya ingin, di Pilkada ini tingkat partisipasi masyarakat bisa sampai 85 persen," tandasnya.

Sementara itu dalam segi program, Benyamin yang kembali berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan mengaku telah memiliki berbagai program andalan. 

Program tersebut akan dilaksanakan jika paslon nomor urut 1 tersebut kembali terpilih untuk periode keduanya.

Mulai dari sektor infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga sosial juga sudah dipersiapkan. Termasuk program-program unggulan yang sudah terlaksana dan memberi manfaat bagi masyarakat pada periode pertamanya. 

Seperti bedah rumah, Tangsel Terang, beda septic tank, bantuan biaya sekolah, dan masih banyak lagi program yang turut menjadi prioritas baginya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo