TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lumpuh Selama Enam Tahun Dirawat Istri, Eh Pasca Sembuh Suami Kawin Lagi

Oleh: Farhan
Rabu, 23 Oktober 2024 | 12:00 WIB
Foto : Facebook
Foto : Facebook

SERPONG - Kisah sedih dialami wanita asal Malaysia. Setelah 6 tahun merawat suaminya yang lum­puh, dia ditinggalkan. Wanita bernama Nurul Syazwani itu diceraikan dan suaminya me­nikah lagi dengan wanita lain.

Mantan suami Nurul Syaz­wani mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya tidak bisa apa-apa. Nurul pun kerap membagikan dokumentasi saat merawat suaminya me­lalui Facebook.

Nurul telaten memberikan suaminya makan, mengganti popok, hingga membantunya mandi. Butuh waktu 6 tahun hingga suaminya bisa sembuh dan berjalan lagi. Selama itu, Nurul berdedikasi berada di sisi suaminya.

Pengorbanan Nurul me­narik 32.000 penggemar di Facebook. Mereka semua mengetahui perkembangan itu. Namun, betapa terkejut­nya saat netizen tahu si suami menikah lagi dengan wanita lain, setelah apa yang apa di­lakukan Nurul selama 6 tahun.

Nurul mengunggah foto pernikahan mantan suami dan istri barunya. Dia juga mengucapkan selamat dalam postingan itu.

“Selamat untuk suamiku, semoga kamu bahagia dengan orang yang kamu pilih. Aifa Aizam, tolong jaga dia dengan baik seperti yang aku lakukan. Aku sudah selesai dengannya, sekarang giliranmu untuk mengambil alih,” tulis Nurul dalam unggahannya.

Kabarnya, perceraian Nu­rul dan mantan suami telah rampung pada 4 Oktober 2024. Netizen Malaysia mengungkapkan kekecewaan atas keputusan pria itu. Mengeta­hui unggahannya viral, Nurul segera menghapusnya.

Dia menyampaikan permo­honan maaf dan memastikan unggahannya tersebut bukan untuk sarkas kepada pasangan baru tersebut.

“Saya ingin meminta maaf kepada mantan suami saya, istri barunya dan keluarga mereka terkait unggahan vi­ral di Facebook. Semua yang terjadi adalah kesalahan saya,” pungkas Nurul.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo