TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Identitas Pelajar yang Lompat di Mal Bekasi Belum Diketahui, Ini Ciri-ciri Korban

Laporan: Dzikri
Kamis, 24 Oktober 2024 | 15:29 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI – Pihak kepolisian masih kesulitan dalam mengidentifikasi identitas pelajar yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari atap area parkiran motor di salah satu mal yang berada di kawasan Bekasi.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji, mengatakan jajaran Polsek Bekasi juga sudah mendatangi sekolah-sekolah tingkat SMP dan SMA di wilayah Bekasi Selatan untuk mencari identitas korban.

“Untuk (sekolah) negeri hampir semuanya, karena malam itu juga Bimaspol saya kerahkan ke sekolah-sekolah,” kata Kompol Untung, Kamis (24/10/2024).

Sementara itu, masyarakat juga belum ada yang melaporkan telah kehilangan anaknya ke polisi setelah peristiwa tragis itu terjadi pada Selasa (22/10) malam lalu.

“Belum ada (laporan), kagak ada yang kehilangan. Kami juga bingung, makanya anggota kami lagi door to door ke sekolah,” lanjutnya.

Pihak kepolisian pada saat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian juga tidak menemukan adanya identitas diri seperti kartu pelajar pada jasad korban. Namun, korban pada saat itu masih mengenakan seragam sekolah kemeja putih, celana panjang putih, sepatu, dan ikat pinggang bertuliskan OSIS.

Selain itu, juga tidak ada ponsel milik korban yang bisa dijadikan sebagai petunjuk sehingga pihak kepolisian kesulitan untuk mengetahui identitas pelajar malang tersebut.

Ciri-ciri korban adalah memiliki rambut ikal keritik. Korban juga diperkirakan berusia 13 hingga 15 tahun. Masyarakat pun diimbau untuk segera melapor apabila mengenal korban ataupun kerabat korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo