TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Semifinal New Garuda Cup Ke-2

Joglo 02 Pastikan Raih Tiket Final Lewat Koin Tos

Laporan: Redaksi
Kamis, 24 Oktober 2024 | 20:36 WIB
Duel Sulcata lawan Joglo 02 berlanjut sampai adu penalti. (red/tangselpos.id).
Duel Sulcata lawan Joglo 02 berlanjut sampai adu penalti. (red/tangselpos.id).

LARANGAN-Faktor keberuntungan menaungi kesebelasan Joglo 02 di semifinal New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024. Joglo 02 berhak melaju ke partai final setelah memenangi undian koin atau coin toss dari Sulcata FC. 

Duel semifinal pertama di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Kamis (24/10/2024) sore itu berakhir lewat drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di dua babak.

Dalam adu tendangan penalti, Sulcata FC dari Tanjung Priuk, Jakarta Utara dan Joglo 02 asal Joglo, Jakarta Barat juga meraih hasil imbang dari masing-masing 11 penendang. Dari lima eksekutor, Sulcata FC sukses mengelabui kiper Joglo 02, Gondang masing-masing lewat Ikhsan, Iki, Rohim, dan Rohman. Sedangkan, tendangan Diki Alam mampu diblok kiper Gondang. 

Di kubu Joglo 02, empat dari lima algojo yakni, Anggara, Alina Sefa, Roni Rosadi, dan Aidil mampu memperdayai kiper Sulcata FC, Joel. Sedangkan, eksekusi Pepey terbaca dan berhasil dihalau kiper Joel. Kedudukan sama kuat 4-4.

Terjadi penambahan algojo penalti. Bahkan mencapai 6 pemain dari masing-masing tim. Dalam penambahan penendang itu, kesebelasan Sulcata sukses menjebol gawang Joglo 02 lewat Bara, Fahri, Key, Iyong, Supri, dan Joel. 

Kesebelasan Joglo 02 mampu mengecoh kiper Joel lewat tendangan Poba, Syaiful, Gilang Merdeka, Aab, Garniar, dan Gondang. Skor kembali sama kuat 10-10 dari masing-masing 11 penendang.

Dalam undian koin, Joglo 02 dinaungi keberuntungan. Tim dimanajeri Sarmuji Aung itu berhak lolos ke final pada Minggu.(27/10/2024) sore.

Di laga puncak, Joglo 02 akan melawan pemenang laga semifinal kedua antara Golok Setan BBP dari Jurang Mangu, Pondok Aren, Kota Tangsel dengan HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang yang akan dilangsungkan pada Jumat (25/10/2024) sore. 

"Saksikan super big match semifinal kedua. Golok Setan tim besutan H Dobo yang berkolaborasi dengan BBP timnya H Bayu Endarianto melawan HBB Boy pasukannya Ali Impron yang dimotori Ismed Sofyan, Purwaka Yudi, dan Slamet Nurcahyo. Ini ulangan final Pakujaya Cup 2024," ungkap Andre Bagol dan Wahyu Ardiansyah, duet Komentator New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo