TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lionel Messi Happy Dan Betah Main Di Inter Miami

Laporan: Dzikri
Jumat, 25 Oktober 2024 | 06:24 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AMERIKA SERIKAT - Eks pemain Barcelona, Andres Iniesta meyakini, Lionel Messi telah bahagia bermain bersama klub sepak bola di Amerika Serikat (MLS) Inter Miami.

Penilaian ini didasari masih tajamnya Messi, meski sudah berusia 37 tahun. Messi gabung Inter Miami pada Juli 2023. Sejak saat itu, Messi sudah menancapkan diri sebagai legenda dengan menjadi top skor sepanjang masa klub dengan 33 gol.

Bahkan, berkat performanya yang terus menajam di lini depan, Messi sukses membantu Inter Miami menjuarai musim reguler MLS dengan memecahkan rekor poin.

Dalam pertandingan terakhir musim reguler, bintang Argentina itu mencetak hattrick untuk membawa Inter Miami menang 6-2 atas New England Revolution.

Iniesta pun turut senang melihat Messi masih tetap tokcer di Inter Miami. Legenda Spanyol dan rekan Messi di Barcelona itu meyakini Messi telah menemukan kebahagiaan di Inter Miami.

“Saya akan katakan dia sudah menemukan lingkungan di mana dia merasa nyaman, dia merasa rileks. Dia sudah bahagia di Inter Miami,” kata Iniesta seperti dikutip dari 𝘌𝘚𝘗𝘕, Kamis (24/10/2024).

“Proyek Miami telah membuatnya bersemangat dan penuh ambisi untuk berkembang sampai ia memutuskan untuk pensiun,” imbuhnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo