TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Meriahkan Festival Situ Gintung, Pilar : Dongkrak Pariwisata & Ekonomi Tangsel

Laporan: Rachman Deniansyah
Minggu, 26 Juni 2022 | 21:07 WIB
Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan dalam acara Festival Situ Gintung. (ist)
Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan dalam acara Festival Situ Gintung. (ist)

CIPUTAT TIMUR, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan turut meriahkan festival Situ Gintung yang berlangsung selama dua hari sejak Sabtu-Minggu, 25-26 Juni 2022. 

Beragam rangkaian acara dihelat dalam even tersebut, mulai dari lomba mancing, lomba mewarnai bagi anak-anak, hingga bazar UMKM bagi masyarakat. 

Kegiatan tersebut pun menyedot antusias masyarakat yang begitu tinggi, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

"Festival Situ Gintung sangat mantap. Mudah-mudahan even ini bisa mendongkrak pariwisata dan ekonomi di Tangsel," ujar Pilar dalam acara tersebut. 

Kegiatan ini, kata Pilar, merupakan event tahunan. Kali ini, adalah pagelaran kedua. Ia berharap agar kegiatan ini pun dapat terus berlangsung di tahun selanjutnya, seiring dengan membaiknya wabah Covid-19 di negeri ini. 

"Dengan kolaborasi antara Dinas Pariwisata dan disuport oleh semua komunitas. Kegiatan seperti ini dapat menambah semangat kami. Mudah-mudahan tahun depan bisa terselenggara lagi," ungkapnya. 

Pilar pun berharap agar kegiatan ini dapat memancing dan menarik agar lebih banyak lagi wisatawan untuk tertarik berkunjung ke Tangsel. 

"Semoga kegiatan seperti ini dapat menarik lebih banyak lagi komunitas, wisatawan di Situ Gintung dan juga wisata lain di Tangsel. Semoga Covid-19 segera berakhir,“ tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo