TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pede Dipinang Anies, AHY Janji Dengarkan Aspirasi Rakyat

Laporan: AY
Selasa, 28 Maret 2023 | 16:29 WIB
foto ; Ist
foto ; Ist

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) percaya diri akan dipilih sebagai calon wakil presiden dari Anies Baswedan.
Sebab, menurut AHY, dalam menyongsong kemenangan di pesta demokrasi harus dibekali dengan sebuah rasa optimisme yang besar.
"Untuk memenangkan Pemilu 2024 harus dimulai dengan optimisme keyakinan yang didasari oleh kerja keras, ikhtiar, dan doa," kata AHY saat menghadiri safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/3) malam.

Optimisme putra sulung Presiden ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono itu, juga harus dibarengi dengan adanya dukungan dari masyarakat.

Karena itu, AHY menegaskan dirinya akan semakin rajin untuk terus turun ke lapisan masyarakat guna menyerap aspirasi warga.

Bukan hanya saat bulan Ramadhan sebelumnya dan sesudahnya dan Insya Allah akan semakin intensif," tuturnya. 

Ia menyebut, kekuatan dukungan dari rakyat itu merupakan kunci mutlak setiap pasangan memenangkan Pilpres 2024 nanti.
"Bagaimana pun untuk bisa sukses Pemilu 2024, khususnya Pilpres maka kekuatan parpol tidak bisa sepenuhnya terjamin kita membutuhkan kekuatan rakyat," beber dia.

Meski begitu, lanjut AHY, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Anies untuk memilih sosok terbaik sebagai cawapresnya. Dirinya tak mengetahui pasti apakah namanya masuk dalam radar Anies atau tidak.

Yang tahu hanya Anies Baswedan," tutup AHY. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo