TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

ABG 14 Tahun Tewas Terseret Ombak di Pantai Kelapa Gading Serang

Oleh: Mg.1
Minggu, 25 Juni 2023 | 17:37 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Seorang remaja bernama Daus Firdaus (14), menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit usai terseret ombak dan tenggelam di Pantai Kelapa Gading, Serang, Banten. 

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Sabtu (24/6) kemarin. Daus yang merupakan warga Perumahan Puri Serang Hijau, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang tersebut, tengah berlibur ke Pantai Roro Cinangka bersama dengan ketiga temannya. 

"Tiba di Pantai Roro sekitar pukul 16.00 langsung makan. Usai makan, korban bersama 3 rekannya kemudian berenang di Pantai Roro," kata Ketua RW 15 Puri Serang Hijau, Mumu Munawar. 

Kemudian, korban bersama dengan teman-temannya memutuskan untuk pindah ke Pantai Gading yang jaraknya tak jauh dari tempat mereka berada. Korban pun kembali berenang meskipun matahari sudah mulai tenggelam. 

Kemudian, petugas lifeguard melihat bahwa korban yang saat itu sedang berenang tiba-tiba terseret ombak. Korban berhasil dievakuasi dalam keadaan tak sadarkan diri. 

"Karena kondisinya masih tidak sadarkan diri, korban segera dilarikan ke klinik Bertha untuk penyelamatan namun setiba di klinik korban dinyatakan meninggal dunia," jelasnya. 

Daus menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit. Jasad korban juga telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses lebih lanjut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo