TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Inara Rusli Dibanjiri Tawaran Kerja, Warganet Masih Nyinyir

Oleh: Mg.1
Rabu, 02 Agustus 2023 | 12:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Usai berpisah dengan Virgoun, Inara Rusli kini tampaknya dibanjiri tawaran pekeraan untuk menghidupinya dan ketiga anaknya itu. 

Inara pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan kerja yang datang kepadanya. Bahkan, ia juga bersyukur karena masih bisa menerima banyak tawaran kerja. 

"Masya Allah ya banyak banget kegiatan-kegiatan positif pastinya. Seperti menjadi brand ambassador, bikin konten endorsement, punya vlog juga. Aku juga sibuk fokus ke bisnis aku, Alhamdulillah ada beberapa brand yang aku lagi fokusin kebetulan punya aku sendiri, mudah-mudahan bisa lancar bisnis aku karena itu fokus aku yang pertama," kata Inara Rusli. 

Mantan personel girlband Bexxa itu, mengaku ingin fokus terhadap bisnisnya terlebih dahulu. 

"Kalau misalnya ada tawaran kerjaan kaya menyanyi, cover lagu, atau syuting aku ambil hayo aja. Cuma untuk saat ini aku fokusnya ke bisnis aku dulu," katanya. 

Saat ini, Inara sedang mengembangkan bisnisnya di bidang kosmetik. Ia juga mengaku akan membuka bisnis kuliner ke depannya. 

"Membuat soflens dengan Athena dan fashion bekerja sama dengan Dea Textile. Mau membuat bisnis kuliner juga Insya Allah mau membuat tenda barbeque-an Korean gitu. Ada bisnis kuliner online juga doain aja ya," lanjutnya. 

Meskipun memiliki banyak tawaran pekerjaan, Inara tidak merasa kewalahan dengan kegiatan sehari-harinya. Ia masih bisa membagi waktu untuk mengurus buah hatinya itu. 

"Alhamdulillah sejauh ini aman masih bisa ke handle. Alhamdulillah Allah kasih kemudahan untuk menjalani hari-hari daripada mendingan capek kerja daripada capek ngebatin," ucapnya. 

Wanita kelahiran 19 Februari 1993 itu, kini memiliki lebih dari 2,1 juta pengikut di Instagram. Inara di akun media sosialnya juga kerap menerima berbagai komentar negatif tentang tawaran pekerjaan yang membanjirinya. 

Atas hal tersebut, Inara mengaku tak mau mengambil pusing dan lebih baik fokus menjalani pekerjaannya. 

"Ya kalau aku sih harapannya supaya orang yang belum bahagia saat ini, orang bisa iri itu karena tidak puas dengan hidupnya. Dia tidak bersyukur apa yang terjadi dalam hidupnya. Doa aku mudah-mudahan mereka bisa menemukan kebahagiaan dengan cara mereka sendiri," harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo