TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pegawai Minimarket Jadi Korban Begal

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 08 Agustus 2023 | 07:10 WIB
Pegawai minimarket menjadi korban pembegalan selepas pulang kerja pada Senin (7/8), pukul 02:00 WIB dini hari.(dra)
Pegawai minimarket menjadi korban pembegalan selepas pulang kerja pada Senin (7/8), pukul 02:00 WIB dini hari.(dra)

CIPUTAT TIMUR - Nasib malang menimpa AM (30), seorang pria yang merupakan pegawai salah satu minimarket ini menjadi korban pembegalan selepas kerja pada Senin (7/8), pukul 02:00 WIB dini hari.

AM diserang oleh komplotan begal, dan mengalami luka karena sabetan celurit di tangan kiri. Gawai miliknya raib dirampas pelaku yang berjumlah 2 orang.

Peristiwa itu terjadi di depan minimarket tempat korban bekerja, di Jalan Menjangan Raya, Ciputat Timur.

AM yang baru saja membersihkan halaman, beristirahat sejenak sambil bermain gawai. Beberapa saat kemudian, datang 2 pelaku berboncengan naik sepeda motor.

 "Kemudian salah satu pelaku turun dari motor dan menghampiri korban sambil mengacungkan sebilah celurit ke arah korban, sambil berkata 'HP, HP, mana HP'," kata Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho menjelaskan kronologi kejadian, Senin (7/8).

Seorang pelaku yang membawa celurit lantas menyabetkan senjatanya ke arah korban. Tangan kiri korban pun terluka karena berupaya menutupi bagian kepala.

Pelaku merampas gawai korban dan kabur meninggalkan lokasi. "Pelaku tersebut langsung membacok tangan kiri korban dan mengambil gawai yang dipegang korban," kata Agung.

Usai beraksi, pelaku pergi tancap gas. Korban langsung bergegas meminta tolong rekannya, dan korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Agung mengatakan, kasus ini telah dilaporkan ke Mapolsek Ciputat Timur. Polisi hingga kini masih memburu para pelaku.

“Tim telah menangani kasus ini, dan telah memeriksa beberapa saksi, serta keterangan dari korban untuk menindaklanjuti kasus ini,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo