TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Keluarga di Depok Ditemukan Bersimbah Darah, Warga Sempat Dengar Teriakan

Oleh: Mg1
Kamis, 10 Agustus 2023 | 20:02 WIB
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

DEPOK, Seorang anak di Depok berinisial RA (23) nekat melukai ayahnya, BA (49), lantaran masalah keluarga. Sementara, ibunya berinisial SW (43) ditemukan dalam keadaan tewas.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso, menjelaskan bahwa warga sekitar sempat mendengar teriakan saat peristiwa tersebut terjadi.

"Jadi kronologinya jam 09.30 WIB itu masyarakat mendengar ada teriakan dari dalam rumah," kata Kompol Arief Budiharso, Kamis (10/8/2023).

Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok. Usai mendengar teriakan, warga langsung mencoba masuk ke dalam rumah dan mendobrak pintu kamar yang terkunci.

"Kemudian warga mencoba masuk. Ketika di dalam, ternyata kondisi kamar dalam keadaan terkunci hingga akhirnya didobrak pintunya," jelasnya.

Kemudian, mereka mendapati seorang ayah dan anaknya di dalam kamar tersebut dalam keadaan keduanya terluka.

Sementara, ibunya ditemukan dalam kondisi tewas saat dicek warga di belakang.

"Setelah itu, mereka melihat dua orang, yaitu ayah dan anaknya di dalam kamar (dalam kondisi terluka), dan langsung dievakuasi. Setelah itu, warga mengecek ke belakang dan ditemukan seorang perempuan, yaitu istrinya dari yang punya rumah tersebut," tuturnya.

Berdasarkan pengakuan BA, ia memiliki usaha pengelolaan kardus yang melibatkan anaknya, RA. Peristiwa nahas itu pun diduga dipicu oleh masalah bisnis keluarga tersebut.

"Menurut informasi dari yang bersangkutan (bapaknya), ada masalah terkait pengelolaan keuangan dari usaha tersebut. Ayahnya ingin membenahi jangan sampai ada masalah dalam bisnis itu," kata Kompol Arief Budiharso kepada wartawan.

RA yang merupakan penerus bisnis keluarga, diduga tidak transparan mengenai masalah keuangan.

"Iya, usaha keluarga, dari bapaknya. Iya (RA) sebagai penerusnya kan diajarkan untuk mengelola bisnis, bagaimana caranya, bagaimana dengan supply, penjualan, dan lain-lainnya. Iya, mungkin arah ke arah situ (tidak transparan mengenai keuangan)," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo