TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Cinere Digegerkan dengan Penemuan Kerangka Ibu dan Anak

Oleh: Mg.1
Kamis, 07 September 2023 | 16:44 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Warga Cinere, Depok, dikejutkan dengan penemuan mayat yang diduga merupakan ibu dan anak. Kedua korban ditemukan dalam kondisi hanya menyisakan kerangkanya saja.

Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, menjelaskan bahwa seorang warga bernama Jafar melapor kepada satpam sekitar pukul 10.00 WIB lantaran curiga penghuni rumah tersebut sudah 1 bulan tidak keluar.

"Akhirnya saksi mengajak Bapak RT Sony Wicaksono bersama-sama mengecek ke rumahnya. Dan saksi mencoba masuk ke dalam pagar, lalu membuka garasi rumah dan mencium bau tidak sedap dari ruang kamar mandi," kata Made, Kamis (7/9/2023).

Curiga atas hal tersebut, mereka menghubungi Polsek Cinere untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, polisi menemukan dua mayat yang terdiri atas laki-laki dan perempuan yang hanya tinggal kerangka.

"(Yang) diduga penghuni rumah nomor 39. Kedua korban ditemukan di ruang kamar mandi yang tidak terkunci dalam keadaan sudah tidak bisa diidentifikasi (tinggal kerangka)," jelasnya.

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab secara pasti kematian kedua korban. Namun, pihak kepolisian menduga bahwa kedua jasad tersebut sudah lama meninggal dunia.

"Dan di meja dapur ditemukan kertas bertulisan nama inisial S dan Ibu K, harapan, serta nomor telepon. Menurut keterangan warga di sekitar rumah, korban hanya tinggal berdua (ibu dan anak) dan tidak pernah sosialisasi dan rumahnya tidak terawat dan sebagian sudah ambruk," jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo